Beranda Rejang Lebong Hebo Warga Kelurahan PUT Temukan Proyek Siluman

Hebo Warga Kelurahan PUT Temukan Proyek Siluman

473
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Masyarakat Kelurahan Padang Ulak Tanding, Kecamatan Padang Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu hebo lantaran menemukan proyek siluman.

Proyek siluman yang berada di lokasi pasar PUT tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya, karena sumber dana dan yang mengerjakan tidak di ketahui.

Salah satu pekerja yang sedang berada di lokasi bangunan itu saat di hampiri pada Selasa (17/10/2023), mengatakan bahwa dirinya bersama rekan yang lain hanya sebagai perkeja. Ia tidak menhetahui dari mana proyek tersebut dan bersumber dari mana anggarannya.

“Kami tidak tau, kami hanya sebagai pekerja mengenai anggarannya dan pemborongnya kami tidak mengetahui,” ujarnya saat berada dilokasi proyek yang mengan menyebutkan namanya.

Dari informasi yang didapatkan pengerjaan proyek tersebut di kerjakan oleh pemborong yang berasal dari Kota Curup. Di sebutnta bahwa di pasar ini akan dilakukan renovasi plafon yang sudah rusak, rehab atap, rehab lapak pedagang, yang sebelumnya tidak ada keramik di jadikan keramik.

“Untuk lebih jelas nanti lansung aja dengan kepala tukangnya dari Curup,” ucapnya.

Sementara itu Camat Padang Ulak Tanding Redo Krisyanto SE, MM membenarkan kalau saat ini pasar yang ada di depan kantor camat sedang dilakukan renovasi. Dirinya di ajak oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Rejang Lebong untuk melakukan surve lokasi bawah tahun ini akan ada perbaikan pasar PUT.

“Kemarin kita sempat di ajak oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Rejang Lebong untuk surve lokasi pasar yang akan di lakukan rehab,” sampainya.

Saat di cecar mengenai CV atau PT yang mengerjakan dirinya mengatakan, ia pun tidak tahu sebab samapai hari ini pihak kontraktor belum ada menemui pihak Kecamatan. Bahkan pihak kontraktorpun belum memberi surat pemberitahuan bawah ada pengerjaan proyek di lingkungan pasar PUT, tapi secara lisan di sudah tahu sewaktu ada titik nol, itupun yang mengajak dari dinas yang,” kata camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini