Beranda Rejang Lebong Firman Hamri Jabat Ketua KPN Tut Wuri Periode 2022-2025

Firman Hamri Jabat Ketua KPN Tut Wuri Periode 2022-2025

609
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Firman Hamri, S.Pd, terpilih sebagai ketua Koperasi Pegawai Negri (KPN) Tut Wuri periode 2022-2025 Unit Pengawasan Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan UPT Dikbud, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong.

Terpilihnya Firman Hamri sebagai ketua dan Selamet Riyanto, S.Pd sebagai sekretaris serta Sugianto, S.IP sebagai bendahara, pada rapat anggota tahunan (RAT) pada Kamis (26/1/2023) di SD N 20 Rejang Lebong bersamaan dengan badan pengawas masa jabatan periode 2022-2025 dilakukan secara tertutup dan diikuti 7 kandidat kandidat dalam wilayah UPT Dikbut PUT.

Ketua Koperasi Tut Wuri yang baru Firman Hamri, mengatakan telah mengikuti pemilihan pengurus koperasi yang baru Alhamdulilah dirinya dipercaya oleh teman-teman dan anggota koperasi untuk memimpin.

“Ke depan semoga KPN Tut Wuri Kecamatan PUT akan lebih maju lagi serta lebih berpihak pada peningkatan kesejahteraan terhadap anggota dengan tetap berpedoman pada aturan-aturan koperasi Indonesia,” ungkap Firman.

Dijelaskan Firman, bahwa anggota koperasi ini ada 277 orang berasal dari kalangan guru-guru SD, penjaga sekolah, yang tergabung dalam 7 Kecamatan, PUT, SBI, SBU, Kota Padang, Binduriang, Sindang Dataran, Sindang Kelingi, serta seluruh staf UPTD PUT.

Selain itu, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran, Disperindag dan UKM Kabupaten Rejang Lebong, PPL Koperasi Rejang Lebong UPT Disdikbud PU Tanding, Pengurus dan Dewan Pengawas KPN Tut Wuri PU Tanding. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini