Beranda Rejang Lebong Dinas PUPR Rejang Lebong Bersama CV Indo Arthan Persada Atasi Persoalan Jalan

Dinas PUPR Rejang Lebong Bersama CV Indo Arthan Persada Atasi Persoalan Jalan

137
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rejang Lebong bersama CV. Indo Arthan Persada pada tahun 2022 ini berhasil menyelesaikan pembagunan jalan hotmix. (24/12/2022).

Jalan tersebut berada simpang Desa Karang Baru, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) menuju Desa Lubuk Tunjung Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong dengan panjang 4,4 km dan lebar 3 m.

Sekretaris Desa Karang Baru, Burhanawi saat dijumpai dirinya menjelaskan bahwa proses pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Karang Baru dengan Desa Lubuk Tunjung kini telah selsai. Dirinya yang mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR dan pihak CV. Indo Arthan Persada.

  

“Kami sangat menantikan adanya proses berbaikan dan alhamdulillah semuanya sudah terwujud, kami yang dulunya mengeluhkan lantaran jalan rusak dan kini sudah teratasi,” kata Burhanawi.

Pada waktu yang bersamaan Direktur CV. Indo Arthan Persada, Obin Sandara Jaya menyampaikan, proses penyelesaian jalan hotmix yang menghubungi Desa Karang Baru menuju Desa Lubuk Tunjung telah usai, ia menjelaskan bahwa penyelesaian ini berkat bantuan dan dukungan masyarakat.

“Selain pengaspalan jalan, kita juga telah menyelesaikan pengerjaan patok pengarah talud, dan ini berkat dukungan serta bantuan masyarkat ada di sana proses pembangunan jalan hotmix itu selesai dikerjakan dengan tepat waktu yang,” kata Obin.

Sementara itu kepala Dinas PUPR Kabupaten Rejang Lebong melalui Kabid Bina Marga (BM) Roni Saputra, mengatakan pembangunan jalan Karang Baru-Lubuk Tunjung untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas serta yang mengakut hasil pertanian.

“Selain mengakut hasil bumi jalan itu juga merupakan salah satu jalan alternatif bagi masyakarat, dan jika tidak ada halangan di tahun 2023 Dinas PUPR akan melanjutkan, pembangunan jalan dari lubuk tunjung sampai ke perbatasan Kota Lubuklinggau,” kata Roni. (Mawit/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini