Beranda Rejang Lebong Bupati Rejang Lebong Bangun Jalan Pada Ruas Upt Kelurahan Kota Padang, Desa...

Bupati Rejang Lebong Bangun Jalan Pada Ruas Upt Kelurahan Kota Padang, Desa Kota Padang Baru dan Desa Lubuk Belimbing 2

54
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Bupati Rejang Lebong H. Samsul Effendi melakukan titik nol peningkatan jalan pada ruas Upt Kelurahan Kota Padang menuju Desa Kota Padang Baru dan Lubuk Belimbing 2, Kamis (11/7/2024).

Kali ini Bupati Rejang Lebong membangun jalan sepanjang 5,140 meter dan lebar 3,5 meter yang dikerjakan oleh CV. Indo Artha Persada dengan pengawas PT. Gading Perunacitra Engineering dengan anggaran sebesar Rp. 9,688,850,000 yang bersumber dari Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit.

H. Samsul Effendi mengatakan, bahwa sebelumnya pihak Pemkab Rejang Lebong sudah melakukan pembangunan jalan yang panjangnya 672 meter dan lebar 3,5 meter dengan anggaran Rp. 1,300,000,000 dan kali ini dilanjutkan kembali.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim peningkatan jalan pada ruas UPT Kelurahan Kota Padang dan Desa Kota Padang Baru dan Lubuk Belimbing 2 lanjutan resmi dikerjakan,” ucap Bupati.

Dalam kesampatan itu, H. Samsul Effendi berpesan kepada pihak pelaksana kegiatan agar menjaga mutu serta kualitas pembagauan.

“Untuk pihak rekanan dan pelaksana pembangunan silakan dikerjakan sesuai dengan aturannya,” tegas Samsul dihadapan masyarakat.

Orang nomor 1 di Pemkab Rejang Lebong ini juga mengajak masyarakat agar ada peran sertanya untuk mengawasi proses pembangunan. Selain itu ia juga  menyampaikan bahwa pemerintah Rejang Lebong sudah melakukan hal yang sama di Kecamatan-Kecamatan lain.

Di tempat yang sama, Tik, salah satu warga Kelurahan Kota Padang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bupati Rejang Lebong yang selalu peduli dengan.

Diungkapkan oleh Tik, bahwa masyarakat sudah puluhan tahun berharap jalan tersebut dibangun dan saat inu baru direalisasi. Bahkan waraga disana sudah berputusasa karena jalan tak kunjung diperbaiki.

“Alhamdulillah kekecewaan kami selama ini sudah terobati, terbukti hari ini bupati memperbaiki jalan kami,” ujar Tik. (Mawid)  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini