Beranda Rejang Lebong Berbagi Berkah SPBU Tanjung Sanai II Bagikan Takjil Gratis di SPBU

Berbagi Berkah SPBU Tanjung Sanai II Bagikan Takjil Gratis di SPBU

575
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Dalam rangkan menjalankan ibadah bulan suci ramadhan seluruh karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Tanjung Sanai II, Kecmatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada konsumen, Sabtu (23/3/2024) 

Disampakan Dian salah satu karyawan SPBU bahwa dirinya bersama karyawan membagikan takjil kepada konsumen. Menurutnya ini dilakukan dalam rangka berbagai sesama umat muslim di bulan suci ramadhan.

“Ada 100 kota takjil dibagikan secara gratis kepada warga yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU. Tadi satu persatu konsumen mendapat satu kotak takjil, baik yang mengunakan kendaraan roda dua atau pun kendaran roda empat,” sebutnya.

Selain itu Dian juga menyampaikan bahwa pembagian takjil ini bukan hanya di lokasi SPBU saja, bahkan dirinya bersama rekan-rekan membagikan ke warga setempat dan kepada pengguna jalan Lintas Curup Lubuk Linggau

“Ini sengaja di lakukan untuk berbagi kepada sesama, memang takjil kita yang bagikan tidak terlalu istimewa namun ini adalah bentuk rasa kebersamaan kita kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan bisa membantu pengendara saat berbuka di dalam perjalanan” ungkapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini