Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Atlit Binaan CRF ISSI Kembali Ukir Prestasi di OKU

Atlit Binaan CRF ISSI Kembali Ukir Prestasi di OKU

128
0

Lubuklinggau, (Radar Lembak)- Sejumlah atlet binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau kembali menorehkan prestasi yang dipersembahkan untuk Kota Lubuklinggau. Atlet binaan CRF ISSI, diantaranya Afrendy yang turun di kelas Down Hill berhasil menjadi atlit paling cepat di kelasnya, disusul torehan prestasi juga diciptakan Rizky yang duduk di peringkat 2 di kelas XCO Youth, lalu Kelvin Jr yang berhasil naik podium di peringkat 3 di kelas XCO Junior, kemudian Kelvin di kelas XCO Men Elite yang juga duduk di peringkat 3, serta Surya Saputra yang berhasil naik podium di peringkat 2 di kelas XCO Master A pada gelaran Downhill di Kawasan Wisata Hutan Kota Baturaja, Minggu (11/12/2022).

Altlit binaan CRF ISSI ini bertarung, guna menaklukkan trek curam Kawasan Wisata Hutan Kota Baturaja (Tahura) dalam event Balau Bike Park Baturaja.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyampaikan, pihaknya mengapresiasi penuh atas torehan ini. Dirinya juga mengucapkan selamat atas raihan prestasi yang baru saja didapat, termasuk prestasi-prestasi atlit binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau sebelumnya.

“Selamat buat atlit-atlit kami. Semangat dan terus berlatih untuk kembali berprestasi. Kami juga mengapresiasi atlit-atlit kami yang sekarang dalam masa pembinaan atlit di Jawa yang juga selalu memberikan prestasi, yakni Ade dan Deby. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan kebanggaan kepada Kota Lubuklinggau lewat olahraga balap sepeda,” ujar Rio, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lubuklinggau, Bambang Rubianto turut bangga atas prestasi yang diberikan oleh cabor balap sepeda ini, usai sebelumnya juga telah memberikan rentetan prestasi pada event-event sebelumnya.

“Kami turut bangga dan berharap tradisi juara ini bisa terus dijaga. Kami juga dari KONI Kota Lubuklinggau terus memantau perkembangan para atlit, baik di seluruh cabor termasuk atlit binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau. Support akan terus kami berikan, agar para atlit dapat semangat memberikan hasil terbaik dalam setiap event yang diikuti,” pungkas Bambang. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini