Beranda Rejang Lebong Ada Apa Dandim 0409 Rejang Lebong Datang ke Rumah Nenek Nurma

Ada Apa Dandim 0409 Rejang Lebong Datang ke Rumah Nenek Nurma

76
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Nenek Nurma (75) Warga Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, di kunjungi orang nomor satu di jajaran Kodim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Mohc Renaldi Herbowo, S.Sos, MSI. (15/4/2023).

Setiba di rumah Nenek Nurma Dandim langsung memberi batuan sembako kepadanya, dan berkomunikasi untuk mengetahui kondisi kesehatannya serta menanyakan keberadaan anak-anaknya.

Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Inf Mohc Renaldi Herbowo S.Sos, MSI, didamping Bati Tuud Koramil 409-03 /PUT Serma Bento Hernadi menyampaikan kunjungannya ke rumah nenek Nurma. Awalnya setelah mendapat informasi ada orang tua yang tinggal sebatang kara dirinya langsung mengunjungi kediaman nenek Nurma.

Menurutnya saat ini kondisi tempat tinggal nenek Nurma sangat memprihatinkan. Dengan rumah yang terbuat dari anyaman bambu dan berlantai papan yang sudah sangat rapuh, sehingga tempatnya tinggalnya nyaris roboh.

“Kami mendapat info ada warga yang hidup sendiri dengan kondisi rumah yang sangat memperihatinkan, maka dari itu kita menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah warga itu secara langsung,” sampai  Dandim. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini