Beranda Rejang Lebong 9 Kepala Desa di Wilayah Kecamatan PUT Lakukan Sertijab

9 Kepala Desa di Wilayah Kecamatan PUT Lakukan Sertijab

156
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Setelah dilantik kepala desa serentak oleh Bupati Rejang Lebong Samsyul Effendi pada (21/8). Kini 9 kepala desa di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) melakukan serah terima jabatan (sertijab) Periode 2023-2029. (24/8/2023)

Turut hadir dalam sertijab tersebut camat PUT Redo Krisyanto, perwakilan Polsek PUT, Komandan Koramil PUT, Kepala Urusan Agama (KUA) dan 9 kepala desa yang terpilih beserta ketua tim penggerak PKK.

Redo Krisyanto dalam sambutanya menyampaikan, bahwa dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan ribuan terimakasih kepada para perangkat desa yang selama ini banyak membatu dirinya dalam mengemban amanah sebagai PJS selama satu tahun.

Menurutnya, selama menjadi PJS banyak kesalahan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa dalam kesempatan ini dirinya menghaturkan permohonan maaf.

“Saya mengucapkan selamat kepada kepala desa yang sudah dilantik dan selamat menjalankan tugas,” ucap Camat.

Selain itu juga dia berpesan kepada kepala desa, sebab masih ada Pekerjaan Rumah (PR) yang belum di selsai, salah satunya masalah tugu tapal batas. Dirinya pun berharap agar kepala desa melanjutkannya.

Sementara itu Budi Kepala Desa Taktoi juga mengatakan dirinya mewakili kawan kawan Kepala desa, mengucapkan terimakasih kepada camat yang selama ini telah membatu roda pemerintahan di desa selama satu tahun.

Selain itu dirinyapun masih berharap kepada pihak kecamatan agar selalu memberi bimbingan dan masukan kepala kepala desa. Karena dirinya sadar jabatan ini sebuah amanah bukanlah milik golongan dan kelompok jadi kami sangat membutuhkan bimbingan.

“Insyaallah pak camat PR yang masih belum dikerjakan, secepatnya dikerjakan,” kata Budi.

Ini nama-nama yang dilakukan sertijab, Kades Belumai II Kasmayati, SH, Kades Taktoi Budi, Kades Karang Baru Saryono,
Kades Taba Tinggi, Mustar, S.Sos 
Kades Guru Agung Heri Kopri, Kades Muara Telita Ibrahim, Kades Tanjung Sanai I Haris Mulyadi, S.Sos, Kades Tanjung Sanai II Guntur Alam, SH, Kades Ulak Tanding Erik Ardiansyah, Kades Ujan Panas Johan Supri. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini