Beranda Rejang Lebong 68 Warga Desa Guru Agung Terima BLT-DD Dari Pemdes

68 Warga Desa Guru Agung Terima BLT-DD Dari Pemdes

281
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Guru Agung, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, pada Jumat (15/12/ 2023) kembali menyalurkan Batuan Tunai Lansung (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke empat dari bulan Oktober, November hingga Desember tahun 2023.

Pembagian BLT kali ini dilakuan di kediaman Heri Kopri kepala desa yang di dihadiri pihak Koramil PUT, ketua BPD Pernado bersama anggotanya, perangkat desa, serta warga yang ikut menyaksikan penyaluran BLT.

Heri kopri dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemdes kembali menyalurkan BLT l-DD tahap terakhir di tahun 2023. Di sebutnya ada 68 Keluarga Penerima Mempaat (KPM) yang menerima BLT setiap warga yang  mendapat mereka menerima sebesar Rp 900.000 selama 3 bulan.

“Untuk BLT DD di tahun 2024 mendatang kita belum bisa memastikan apakah masih ada atau tidak, yang pasti kita tunggu aturan dari pemritah kalau sedianya masih ada kami dari Pemdes tetap menganggarkannya,” ujar Kades.

Di waktu yang bersamaan kades berpesan kepada warga yang sudah mendapat BLT agar bantuan yang sudah di berikan betul-betul di manfaatkan setidaknya bisa membantu kebutuhan rumah tangga dan mencukupi ekonomi.

Selain itu dirinya bersyukur pembagian BLT tahap terakhir ini berjalan dengan lancar dan aman. Dan ia pun juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan PUT yang telah hadir dan turut mensukseskan kegiantan itu, pungkasnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini