Beranda Rejang Lebong 600 Meter JUT di Desa Merantau  Dibangun Melalui DD Tahun 2023

600 Meter JUT di Desa Merantau  Dibangun Melalui DD Tahun 2023

106
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Merantau, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Kabupaten Rejang Lebong (13/5/2023) melakukan titik nol pengerjaan fisik yang mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2023 untuk mempermudah masyarakatnya dalam melakukan aktivitas.

Hal ini disampaikan langsung oleh camat SBI, Debi Jonson, yang sekaligus PJS Desa Merantau mengatakan pihaknya hari ini melakukan titik nol pengerjaan fisik DD untuk mempermudah masyarakatnya mengangkut hasil pertanian.

Di jelaskannya bahwa Pemdes Merantau pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 600 m dengan lebar 3 meter. Menurutnya JUT ini di bangunan untuk mempermudah warga Desa Merantau serta desa yang lainya mengangkut hasil pertanian seperti kopi, karet, durian.

“Untuk warga yang sedang melakukan pekerjaan itu, agar betul-betul berkerja dengan aturan  yang ada, supaya kualitas pengajaran betul bagus dan terjamin,” kata Camat.

Turut hadir dalam pelaksanaan titik nol itu hadir Koramil, Kapolsek Kota Padang, Tim Kecmatan SBI, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta masyarakat yang menyaksikan kegiatan itu. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini