Beranda Rejang Lebong Zane Ari Bakti : Apapun Caranya SD N 24 Rejang Lebong Harus...

Zane Ari Bakti : Apapun Caranya SD N 24 Rejang Lebong Harus di Perbaiki Tahun Ini

118
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong Zane Ari Bakti, menanggapi serius terkait kondisi gedung Sekolah Dasar Negeri SD N 24 Rejang Lebong. (1/8/2023).

Sebelumnya SD N 24 yang berada Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong mengalami kerusakan yang terbilang para pada ruang belajar siswa.

Menurutnya di zaman moderen sekarang, seharusnya tidak ada lagi ditemukan kondisi gedung sekolah yang mengalami kerusakan berat, padahal kerusakan sekolah itu sudah cukup lama dari tahun 2011 hingga sekarang.

“Kerusakan dari tahun 2011 kok baru sekarang ketahuan,” kata politisi PDIP ini.

Selain itu anggota Komisi I DPRD Rejang Lebong ini meminta kepada pihak dinas Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) harus fokus untuk perbaiki sekolah yang mengalami kerusakan, yang tidak layak di tempati oleh siswa.

“Dengan kondisi gedung sekolah yang rusak, hal ini berpengaruh sekali bagi siswa dan tenaga pendidik disaat proses belajar dan mengajar dan kepada pihak Dikbud agar diutamakan untuk memperbaiki gedung sekolah SD N 24 tahun ini, bagaimana pun caranya,” tegasnya.

Zane Ari Bakti juga mengatakan bahwa saat ini wajar kalau sebagian masyarakat yang Kelurahan itu engan menyekolahkan anak anaknya di SD N 24. Hal ini juga berpengaruh bagi masa depan anak-anaknya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini