Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Sulaiman Kohar Ajak Masyarakat Doa dan Dukung Winasta di Pileg 2024

Sulaiman Kohar Ajak Masyarakat Doa dan Dukung Winasta di Pileg 2024

336
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Turnamen Badminton di gedung olahraga Kelapa Mas di Jalan Kelapa Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Selasa malam (9/01/2024) disambut antusias para atlet dan masyarakat yang menonton.

Kegiatan yang digagas Caleg dari Partai Golkar Dapil Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dan 2 Nomor Urut 4 Winasta Ayu Duri,ST,.MM ini menjadi daya magnet tersendiri, karena jumlah peserta mencapai 206 orang berasal dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Muratara.

Hadir diacara Pembukaan malam tadi,Mantan Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar,Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Hasbi Asadiki, Ketua PBSI Ongky Alexander diwakili Ketua Harian Andi Wijaya, Ketua Pelaksana Kuang We,Owner Gor Badminton Kelapa Mas,Ko Ahu, Owner Athena Sport, Olimpia Sport.

Dalam sambutannya Mantan Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengatakan Turnamen Badminton Winasta Ayu Duri Cup Tahun 2024 tidak hanya untuk kesehatan namun juga mengandung nilai kebersamaan, gotong royong dan tali silaturahmi.

“Semoga apa yang sudah digagas oleh Winasta akan berjalan dengan baik dan lancar,”ungkap Sulaiman.

Dalam kesempatan tersebut, H Sulaiman Kohar mengimbau ke seluruh yang hadir diacara tersebut untuk memberikan doa dan dukungan kepada Winasta yang mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Golkar Nomor Urut 4.

“Harapanya, apa yang menjadi niat dan cita-cita winasta dapat dijabah Allah SWT dan lancar tanpa kendala apapun,”harapnya.
Sementara itu Winasta Ayu Duri menjelaskan, Turnamen ini merupakan wadah silaturahmi untuk sehat bersama.

“Lewat Olahraga ini, kita mencoba membangun tali silaturahmi, semoga kita selalu sehat dan aktif dalam berolahraga,”katanya singkat.

Dirinya mengajak semua masyarakat yang hadir untuk dapat memberikan doa dan dukungan tanggal 14 Februari 2024 ini dengan memilihnya memberikan hak suara mencoblos nomor urut 4 dapil Lubuklinggau Timur 1 dan 2 dari Partai Golkar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini