Beranda Rejang Lebong SMPN 20 Gelar Pelepasan Siswa

SMPN 20 Gelar Pelepasan Siswa

27
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 20 Rejang Lebong menggelar pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2023-2024, Senin (10/6/2024).

SMP yang berada di Desa Balai Buntar, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) ini melepas sebanyak 87 siswa, yang berlangsung di halaman SMP dihadiri wali murid dan forkompimda Kecamatan SBI.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 20  Rejang Lebong, Sampurna, mengajak siswa siswinya untuk mengejar cita-cita dan terus belajar.

“Tanamkan tekad yang kuat terus mencari ilmu, jangan takut atau minder dengan orang-orang yang ada di luar sana sebab kamu merupakan siswa dan siswi terbaik di sekolah ini,” sampainya dihadapan siwa siswi dan wali murid.

Sampurna dalam kesempatan itu juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh wali murid yang hadir. Dirinya mengatakan selama proses belajar mengajar banyak terdapat kesalahan.

“Mungkin selama ini cara didik kami ada yang keras, namun tujuan kami tidak lain ingin memberi yang terbaik untuk anak-anak,” ungkapnya.

Sementara itu mewakili wali murid Samsul Bahrun yang merupakan ketua Komite, mengucapkan terimakasihnya kepada guru-guru SMPN 20.

“Kami juga sadar dalam menjalankan tugas sebagai  komite mungkin banyak kesalahan, namu tujuan kita tidak lain ingin memajukan sekolah dan serta mencerdaskan anak-anak,” ujar Samsul. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini