Beranda Rejang Lebong Redo Krisyanto Jabat Camat PUT

Redo Krisyanto Jabat Camat PUT

144
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Camat Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong kini di jabat oleh Redo Krisyanto, SE, MM, mengantikan Riduan, Skm, yang kini menjabat Lurah Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong. (21/2/2023).

Menjabatnya Redo Krisyanto berdasarkan surat keputusan Bupati Rejang Lebong Nomor 180.53. II. Tahun 2023 yang diterbit pada tanggal 15 Febuari 2023, tentang pengangkatan pemindahan dan pemerintahan pejabat struktural dilingkungan Kabupaten Rejang Lebong.

Usai sertijab yang dilakukan di ruang rapat kantor camat Padang Ulak Tanding (PUT) Riduan, Skm, dalam kata sambutnya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah kecamatan PUT yang selama ini telah banyak membantu dirinya.

“Memang rotasi dan mutasi itu hal yang wajar di lakukan oleh Bupati Rejang Lebong guna penyegaran untuk para ASN,” kata Riduan.

Selain itu, dirinya mengungkapkan selama ia menjabat sebagai camat PUT mungkin banyak mendapat kesalahan dan khilaf secara pribadi, dia mohon maaf sebab dirinya yakin dan percaya apalah arti dirinya yang hanya seorang manusia biasa sudah barang tentu banyak yang mendapat hal yang tidak sesuai bagi masyarakat.

“Seluruh staf kecamatan PUT agar sekiranya bersinergi dengan camat yang baru begitu juga dengan para sekertaris desa (Sekdes) dan kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan PUT ini, mari kita bersama sama mendukung program bupati dan wakil bupati Rejang Lebong,” sampai riduan.

Sementara itu camat PUT Redo Kerisyanto SE, MM, menyampaikan dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan PUT agar membantu dan mendukung pemerintah

“Kita harus mendukung semua program pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong. yang sedang berjalan saat ini,” tutur Camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini