Beranda Rejang Lebong Polsek PUT Lakukan Program Jumat Curhat Dengan Masyarakat Desa Belumai II

Polsek PUT Lakukan Program Jumat Curhat Dengan Masyarakat Desa Belumai II

133
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Upaya dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat Kapolsek Padang Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong adakan Jumat curhat. (6/1/2023).

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Belumai II yang di hadiri mulai Polsek PUT Iptu Joni Karter, SH, Sekretaris Desa, Pangghi Hartanto, bersama perangkat Desa, Ketua BPD, Jarno, tokoh agama serta warga desa belumai II.

Kapolres Rejang Lebong AKBP, Tonny Kurniawan, S.IK, melalui Kapolsek PUT, Iptu Joni Karter, SH, menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan program dari pada Kapolri dan Polres Rejang Lebong, setiap polsek yang ada di wilayah Rejang Lebong wajib melakukan program tersebut.

“Ini merupakan jumat kedua, tadi kami sudah banyak mendapat masukan dari masyarakat, dengan adanya kegiatan ini, merupakan merupakan langkah positif bagi kami untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa acara serupa tidak akan kita lakukan di setiap desa, nanti kita cari tempat-tempat yang strategis yang ada perkumpulan  masyarakat baik itu di dalam kecamatan PUT, SBU dan Kecamatan Binduriang.

“Kepada masyarakat agar bisa saling membantu terutama masalah keamanan baik itu dikalangan remaja serta yang lainnya, sebab yang namanya keamanan merupakan tangung jawab kita bersama,” harap Kapolsek.

Sekdes Belumai II, Pangghi Hartato, pada acara itu menyampaikan dirinya yang mewakili dari perangkat desa Belumai II sangat bangga dengan program yang yang diluncurkan oleh Polri apa yang, yang membangun keakraban dengan masyarakat.

“Jumat Curhat ini kita bisa ngobrol sangat santai dan terbuka antara Polsek PUT dengan masyarakat, tadi sudah banyak yang kita curhatan, kepada Kapolsek mengenai keamanan desa semoga dengan ini desa lebih aman lagi,” kata Sekdes.(Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini