Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Permintaan Masyarakat YOK-HRE Adakan Sunatan Masal Kuota Mencapai 1.140 Anak

Permintaan Masyarakat YOK-HRE Adakan Sunatan Masal Kuota Mencapai 1.140 Anak

52
0
Oplus_0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan bacalon wakilnya, H. Rustam Effendi, menggelar khitanan massal untuk 1.000 anak di Kota Lubuk Linggau. Sunatan massal ini, berlangsung di posko pemenangan Yoppy Karim-Rustam Effendi, tepatnya di Jalan Ahmad Yani RT 07 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, Sabtu (29/6/2024).

Yoppy Karim kepada wartawan menyampaikan, gelaran sunatan massal ini sudah dijadwalkan sebelum anak-anak libur sekolah. Dirinya menyebutkan, pelaksanaan sunatan massal ini dilakukan setelah dirinya berkunjung dan berkeliling menemui masyarakat Lubuk Linggau untuk mengetahui persoalan masyarakat.

“Sesuai dengan permintaan masyarakat, makanya kita adakan sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Yoppy.

Didampingi H. Rustam Effendi, Yoppy mengatakan bahwa sunatan massal diagendakan selama dua hari, hal ini guna mengcover 1.000 anak.

“Kita siapkan kuota 1.000 anak, tapi diakhir pendaftaran melebih kuota, menjadi 1.140 anak yang dikhitan, tapi tetap kita akomodir,” ujar Yoppy.

“Kita berdoa semoga anak-anak yang sudah dikhitan cepat sembuh, serta menjadi anak yang soleh dan menjadi kebanggaan keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, H. Rustam Effendi turut menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini untuk membantu masyarakat Kota Lubuk Linggau dalam menunaikan kewajiban sebagai orang tua.

“Semoga tangisan anak-anak hari ini yang merupakan tangisan kebahagiaan, serta akan mengantarkan kita seperti apa yang diharapkan masyarakat,” harap Rustam.

Diketahui pada pelaksanaan sunatan massal ini, Yoppy Karim dan H. Rustam Effendi memfasilitasi peserta dengan memberikan kain sarung dan alat tulis. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini