Beranda Rejang Lebong Perdana DPC PDIP Rejang Lebong Daftar Bacaleg 2024

Perdana DPC PDIP Rejang Lebong Daftar Bacaleg 2024

124
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemilihan Legislatif ( Pileg ) 2024 saat ini sudah memasuki tahap penyerahan berkas bakal calon legislatif (bacaleg). Kali ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rejang Lebong mendatangi KPUD Rejang Lebong. (11/5/2023).

Kedatangan DPC PDIP Rejang Lebong yang di ketuai Surya, ST, ini menyerahkan 30 nama bacaleg yang akan bertarung di Pileg 2024 nanti.
   
Penyerahan berkas Bacaleg DPC Partai PDIP Rejang Lebong sendiri, langsung dihadiri oleh Ketua DPC PDIP. Surya, ST dan 3 Anggota DPRD RL seperti Zane Ari Bakti, Destiansyah, Ngadiono serta  sejumlah kader  partai PDIP.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Rejang Lebong, Surya, ST dalam jumpa Persnya di KPUD Rejang Lebong. 

” Alhamdulilah, berkas yang kita serahkan untuk memeriahkan Pileg 2024 mendatang dinyatakan lengkap oleh KPUD Rejang Lebong setelah melalui proses penelitian berkas terlebih dahulu. Dengan lengkapnya berkas tersebut, kita berharap kepada Bacaleg Partai PDIP Rejang Lebong untuk lebih semangat lagi meraih cita cita.sampanaya.

Sementara itu Destiansyah merupakan anggota DPRD Rejang Lebong dari dapil III menyampaikan baha kita sebagai pengurus PDIP Rejang Lebong bersama, dengan ketua DPC serta pengurus yang lainnya menyatakan siap bertarung pada pileg 2024 ini. Diakuinya dirinya bersama kader lainnya siap menjalankan printah partai.

“Kita sebagai kader akan selalu siap bertarung pada pileg 2024 ini,” ucapnya.

Ketua KPUD Rejang Lebong, Restu S Wibowo mengatakan jika pihaknya mengucapkan selamat datang kepada seluruh kader dan simpatisan Partai PDIP Kabupaten Rejang Lebong. Dimana, Partai PDIP Rejang Lebong merupakan partai pertama yang mendaftar Bacaleg  ke KPU. 

“kita menjadwalkan dari tanggal 1-14 Mei mendatang. Setelah itu kita teliti dan di periksa, semua berkas Bacaleg DPC PDIP Kabupaten RL hingga dinyatakan lengkap,” tegasnya. ( Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini