Beranda Rejang Lebong Pemdes Merantau Salurkan BLT-DD Tahap 2 dan Pemasangan Lapu Jalan

Pemdes Merantau Salurkan BLT-DD Tahap 2 dan Pemasangan Lapu Jalan

74
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah desa Merantau, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Kabupaten Rejang Lebong menyalurkan Batuan Lansung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD).

Kali ini Pemdes Merantau menyalurkan BLT-DD tahap ke dua dari bulan April hingga Juni 2024 yang berlangsung di kediaman kepala desa, Kamis (13/6/2024).

Kepala Desa Merantau Herman (IL), mengatakan pihaknya telah menyalurkan BLT-DD tahap kedua. Ia menyebutkan ada 25 Kelurga Penerimaan Manfaat (KPM) yang menerima bantuan dengan besaran Rp 900.000.

“Batuan yang sudah kita salurkan, semoga bisa membantu mengurangi beban masyarakat untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari, dan bantuan ini jangan disalahgunakan,” tegas Herman.

Usai menyalurkan BLT-DD, Ia bersama perangkat desa melangsungkan pemasangan 15 titik lampu jalan yang menggunakan tenaga surya untuk penerangan desa.

“Lampu jalan ini kita pasang di tempat yang strategis untuk penerangan pada malam hari. Kita bagikan di tiga Dusun, mudah-mudah dengan adanya penerangan lampu dapat menghindar perbuatan keriminal,” kata kades.(Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini