Beranda Rejang Lebong Pemdes Belumai II Resmi Bubarkan Panitia Pilkades

Pemdes Belumai II Resmi Bubarkan Panitia Pilkades

169
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Setelah pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Belumai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong periode 2023-2029 kini panitia dibubarkan, Rabu (13/9/2023).

Pembubaran panitia dihadiri kepala desa Kasmiyati SH, Jarno ketua BPD, Kosasi ketua panitia Pilkades dan anggota pihak Kecamatan PUT, Babinsa Bhabinkamtibmas serta masyarakat.

Sujarno dalam penyampaiannya menyampaikan setelah proses Pilkades yang berlangsung damai dan mulai saat ini secara resmi dibubarkan. Menurutnya dengan di buburnya Panitia semua persoalan Pilkades sudah selesai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia Pilkades yang telah menyukseskan tahapan demi tahapan dalam pelaksanan Pilkades di Desa Belumai II,” ungkap Sujarno.

Setelah dilantik kepala desa yang baru dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Belumai II untuk mendukung serta membatu semua program kepala desa ia juga mengatakan tidak lagi kelompok A dan kelompok B semuanya sama masyarakat desa Belumai II.

Di tempat yang sama Kosasi mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat desa Belumai II yang telah mempercayainya dan anggota sebagai panitia yang di bentuk oleh BPD.

Kosasi yang mewakili anggota panitia Pilkades dan panwas Pilkades, mengucap mohon maaf selama proses pelaksanaan pilkades ada terdapat kesalahan baik dirinya maupun anggota lainnya.

“Kami hanya manusia biasa tanpa ada dukungan baik dari kepolisian serta TNI dan dari Kecamatan saya yakin pelaksanan Pilkades ini tidak bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kosasi.

Sementara Kasmiyati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kepanitian Pilkades yang telah melaksanakan tugasnya sesuai harapan oleh masyarakat sehingga pelaksanan Pilkades sampai dirinya dilantik tidak ada permasalahan.

“Semuanya aman dan kondusif, ke depan saya masyarakat mendukung program serta visi dan misi yang di janjikan kepada masyarakat saat kampanye,” ujar kades. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini