Beranda Rejang Lebong Pemdes Belumai II Kembali Salurkan BLT DD Tahun 2022

Pemdes Belumai II Kembali Salurkan BLT DD Tahun 2022

143
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Belumai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) selama dua bulan dari bulan Oktober dan Nopember tahun 2022.

Pembagian BLT-DD berlangsung di gedung paud pertiwi Desa Belumai II, ada 124 Kepala Kelurga (KK) yang mendapatkan batuan setiap warga menerima uang sebesar Rp 600.000 ribu piah

Saat pembagian BLT DD, Riduan Skm, yang merupakan Camat PUT sekaligus PJs Desa Belumai II, menjelaskan, penyaluran ini diberikan selama 2 bulan, diharapkan kepada warga yang menerima batuan agar benar-benar dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan ekonomi.

“Alhamdullilah proses pembagian berjalan lancar tampah ada halangan, warga pun saat pembagian juga tertib,” kata Camat.

Sementara itu Sarmini (52) setelah menerima bantuan dirinya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemdes Belumai II, ia mengaku sangat terbantu.

“Saya menerima bantuan sebanyak Rp 600.000, uang ini rencananya akan saya gunakan untuk membeli beras dan memperbaiki rumah, sebab saat ini saya hanya tinggal sendirian,” kata Sarmini. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini