Beranda Rejang Lebong Pedagang di Pasar PUT Keluhkan Aktivitas Pasar Malam

Pedagang di Pasar PUT Keluhkan Aktivitas Pasar Malam

1742
0

 Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pedagang di lingkungan pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu mengeluh adanya pasar malam di pasar PUT, Rabu (13/3/2024).

Menurut para pedangan semenjak adanya pasar malam sebagaian pedagang tetap yang selama ini berjualan merasa terusik karena aktivitas pasar malam itu.

“Kami pedangan tetap disini semenjak adanya pasar malam merasa terganggu disaat jualan di siang hari, sebab semua akses untuk masuk di toko kami semuanya tertutup sehingga para pembeli tidak tahu apakah buka atau tidak,” ujar salah satu pedangan yang engan disebutkan namanya.

Selain akses yang tertutup, pedangan tetap pasar PUT juga mengeluh dengan harga jual yang dilakukan oleh penjual pasar malam yang dinilai bedah. Ditambah, bayaknya sampah yang berserakan depan ruko pedangan pasar PUT serta bauk busuk bekas buang air kecil.

Menanggapi permasalah itu Sahrul  UPT pasar PUT membenarkan bahwa saat ini di lapanagn pasar PUT ada pasar malam. Dikataknya aktivitas pasar maalam tersebut telah mengantongi izin. Dirinyapun juga menyampaikan terkait banyaknya sampah di pasar PUT pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengolah kebersihan agar utamakan 

“Untuk bauk bekas buang air kecil CW pasar PUT tidak berfungsi dan terkait keluhan para pedagang yang ada di sana kita sudah pernah cek lokasi itu tidak menggangu para pedagang yang ada di pasar PUT,” sebut Sahrul saat dikonfirmasi melalui via telponnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini