Beranda Rejang Lebong Panitia Pilkades di Wilayah Kecamatan Sindang Dataran Dilantik Secara Serentak

Panitia Pilkades di Wilayah Kecamatan Sindang Dataran Dilantik Secara Serentak

126
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Sebanyak Lima Desa panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) dan pengawasan pilkades di wilayah Kecamatan Sindang  Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, di lantik secara serentak.

Pelantikan itu dilaksanakan di gedung pertemuan Kantor Camat Sidang Dataran, hal ini disampaikan langsung oleh camat Sindang Dataran, Anton Sefrizal (8/3/2023).

Saat ini tahapan demi tahapan pelaksanan Pilkades dalam kecamatan Sindang dataran sudah mulai di lakukan, sesuai dengan peraturan bupati (Perbub) nomor 10 tahun 2016 tetang pelaksanan Pilkades secara serentak di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

“Alhamdulillah kemarin (3/3/2023) kita sudah melakukan pelatikan panitia Pilkades, yang dilaksanakan BPD untuk melaksanakan Pilkades, kami hanya memfasilitasi tempatnya saja, jadi prosesnya kita serahkan kepada BPD bersama anggotanya, ” kata camat.

Seperti Desa lV Suku Menanti diketuai Agus Ahmad Khoidori, Desa Talang Belitar diketuai Sonia Adi Pratama, Desa Bengko diketuai Suriadi,S,Pd, Desa Werung Pojok diketuai Simin serta Desa Sinar Gunung diketuai oleh Musran.

“Dilantiknya para panitia itu, berati proses pemilihan kepala desa di Kecamatan itu sudah dimulai tinggal lagi kita menunggu tahapan selanjutnya dari dinas,” kata Camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini