Beranda Rejang Lebong Muhamad Rudi, S.Sos, M.Si Jabat Lurah Pasar PUT Rejang Lebong

Muhamad Rudi, S.Sos, M.Si Jabat Lurah Pasar PUT Rejang Lebong

94
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Bertempat di Kantor Lurah Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Kamis (23/2/2023) telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) atara lurah yang baru dengan lurah yang lama.

Lurah pasar PUT yang sebelumnya di jabat oleh Leyian Nauly H, ST, saat ini menjadi kasi P3U Kecamatan PUT, di ganti oleh Muhamad Rudi, S.Sos, M.Si yang sebelum nya bertugas di Kecamatan PUT.

Leyian Nauly H, ST, dalam penyiapannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pasar PUT yang telah membatu dirinya saat menjabat sebagai lurah.

“Mari kita jaga ikatan yang baik selama ini, sebab hanya tempat tugas saja yang berbeda namun saya masi di percaya sebagai abdi masyarakat di wilayah Kecamatan PUT,” kata Leyian.

Sementara itu, Muhamad Rudi, S.Sos, M.Si yang baru saja di lantik pada 15 Februari 2023 lalu, berharap kepada semua elemen masyarakat di Kelurahan Pasar PUT, mengajak bersama sama membangun kelurahan ini untuk lebih maju lagi.

“Kepada masyarakat agar sekiranya mendukung seluruh program bupati dan wakil bupati Rejang Lebong yang sedang berjalan saat ini,” kata Rudi. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini