Beranda Rejang Lebong MTS N 1 Rejang Lebong Gelar Perpisahan

MTS N 1 Rejang Lebong Gelar Perpisahan

478
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Rejang Lebong dan MTS satu atap Derati melaksanakan pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2023-2024 sebanyak 77 siswa, Rabu (29/5/2024).

Acara perpisahan ini berlangsung di lapangan upacara MTS N 1 yang dihadiri Kepala Kemenag Rejang Lebong  Suharto, dan wali murid siswa 9.

Diawali dengan tampilan tarian Kejai khas Kabupaten Rejang Lebong dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran acara pun berlangsung meriah.

Kepala sekolah MTS N 1 Rejang Lebong Yuhmir dalam kata sambutannya mengajak siswa siswinya untuk mengejar cita-cita dan terus belajar.

“Tanamkan tekad yang kuat terus mencari ilmu, jangan takut atau minder dengan orang-orang yang ada di luar sana sebab kamu merupakan siswa dan siswi terbaik di sekolah ini,” sampainya dihadapan siwa siswi dan wali murid.

Selain itu Yuhmir juga menyampaikan permohonan maafnya kapada seluruh wali murid yang hadir. Dirinya mengatakan selama proses belajar mengajar banyak kesalahan.

“Mungkin cara didik kami ada yang keras namun tujuan kami tidak lain ingin memberi, yang terbaik untuk anak-anak,” ungkapnya.

Sementara itu Wawan yang merupakan wali murid menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak sekolah. Ia mengatakan bawa berkat kerja keras pihak sekolah anaknya bisa memiliki pendidikan

“Selama 3 tahun ini bukan waktu yang singkat kamipun sadar kalau tidak ada guru disini siapa lagi yang ingin memberi pendidikan kepada anak kami,” ucap Wawan. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini