Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Mardien Anak Muda Asal Lubuk Mumpo Siap Bertarung di Pileg 2024

Mardien Anak Muda Asal Lubuk Mumpo Siap Bertarung di Pileg 2024

169
0

Rejang Lebong (Radar Lembak ) – Menjelang Pemilu 2024 sudah banyak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang saat ini mulai bermunculan dipermukaan publik. Salah satunya anak muda dari Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, (28/08/2023).

Mardien yang lahir 29/11/1985 merupakan anak dari pasangan Edi Hermanto (Alm) dan Yuswani dari Desa Lubuk Mumpo ini memiliki tekad yang kuat untuk memajukan daerah Rejang Lebong terkhusus wilayah lembak. Dirinya memiliki niat untuk ikut berkompetisi ini atas dorong keluarga dan masyarakat yang menginginkan perubahan di daerahnya.

Mempunyai kepribadian yang religius, serta berparas tampan dan murah hati Mardien maju menggunakan Partai Nasdem Dapil III meliputi Kecamatan Binduriang, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Sindang Beliti Ulu (SBU) dan Kecamatan Kota Padang.

Hadirnya caleg millenial ini diyakini menjadi angin segar bagi dunia perpolitikan wilayah lembak. Ini menariknya, karena kesadaran berpolitik masyarakat juga semakin membaik, Pileg kali ini bisa jadi medan tempur bagi caleg-caleg muda, yang ingin menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Saya berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung dan mendoakan agar wujud perubahan nantinya dapat hadir di wilayah Lembak Dapil III,” sampainya (Mawid/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini