Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Kental Akan Kekeluargaan Majelis Taklim Al Karim Sudah Beranggota 500 Orang

Kental Akan Kekeluargaan Majelis Taklim Al Karim Sudah Beranggota 500 Orang

333
0
Oplus_131072

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Ratusan ibu-ibu dari berbagai Kecamatan di Kota Lubuk Linggau mendatangi pengajian rutin bulanan yang dilakukan oleh Majelis Taklim Al Karim. Berbalut hijab warna biru dan baju putih, ibu-ibu tampak semangat menghadiri pengajian yang rutin dilaksankan di Sekretariat Pemenangan H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), tepatnya di Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2 Kota Lubuk Linggau, Rabu (22/5/2024).

Pembina Majelis Taklim Al Karim, Hj. Risca Priba Ayu menyampaikan, pengajian rutin yang diadakan Majelis Al Karim dilakukan satu bulan satu kali. Sebelumnya Majelis Taklim yang diinisiasi H. Rachmat Hidayat ini, sempat digelar di Mushola Al Karim, namun dialihkan karena semakin banyaknya anggota pengajian.

“Anggota Majelis Taklim ini sudah hampir 500 orang lebih, jadi tempatnya kita alihkan,” ujar Ayu sapaan akrab istri Yoppy Karim.

Ayu menjelaskan, berdirinya Majelis Taklim Al Karim bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Selain bertujuan belajar ilmu agama, ia tak menapik jika lewat momen ini juga masyarakat bisa lebih mengenal sosok Yoppy Karim yang juga Calon Wali Kota Lubuk Linggau.

“Kedepan kita adakan per kecamatan secara bergiliran. Acaranya kita isi dengan belajar cara memandikan jenazah dan mengkafani jenazah juga,” jelas Ayu.

Sementara itu, Darna Zaitun warga Kelurahan Belalau 1 Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1 mengatakan, bahwa dirinya sudah 3 tahun mengikuti pengajian Majelis Taklim Al Karim.

Menurutnya, selama mengikuti pengajian banyak menjalin silaturahmi, apalagi dirinya sangat setuju karena kental dengan kekeluargaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Yoppy Karim, karena berkat beliau kami bisa silaturahmi. Kami juga sangat mendukung pak Yoppy Karim untuk menjadi Wali Kota Lubuk Linggau,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini