Beranda Rejang Lebong Kapolres Rejang Lebong Tinjau Lokasi Wisata Suban Air Panas

Kapolres Rejang Lebong Tinjau Lokasi Wisata Suban Air Panas

104
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Hari kedua perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H sejumlah objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong mulai didatangi pengunjung.

Padatnya pengunjung tak hanya dari Curup ada juga yang berasal dari daerah luar, Jambi, Bengkulu dan Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan. (24/4/2023)

Disampaikan Surya, pengelola objek wisata Suban Air Panas, bahwa pengunjung wisata mulai berdatangan sejak pagi hari, hari kedua perayaan Idul Fitri dan di prediksi akan berlangsung hinga sore hari.

Untuk mengantisipasi kemacetan di sepanjang jalan menuju objek wisata dirinya telah menyiapkan lokasi parkiran agar pengunjung tidak antrian.

“Kita sudah siapkan hiburan untuk pengunjung, selain wisata pemandian kita menyiapkan wahana bermain untuk anak-anak,” kata Surya.

Tomi (30) salah satu pengunjung objek wisata Suban Air Panas dari Kota Lubuklinggau mengatakan wisata Suban Air Panas merupakan wisata favorit yang tidak bisa di lupakan.

“Lokasi ini pemandangannya indah dan udaranya masi sangat segar,” ujar Tomi.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IK, melalui Kapolsek Curup Kota IPTU Singgi W, SH, mengatakan memang tempat wisata Suban Air Panas hari ini rami dan padat di kunjungi oleh masyarakat, namun tidak ada kemacetan yang terlalu padat keadaan masi normal dan lancar.

“Tadi Kapolres bersama rombongan langsung mengecek di lokasi objek wisata dan mengatur arus lalulintas,” kata Kapolsek. (Mawid) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini