Beranda Rejang Lebong Hari Pertama Masuk Sekolah Oknum Guru di SDN 166 Kompak Tidak Masuk 

Hari Pertama Masuk Sekolah Oknum Guru di SDN 166 Kompak Tidak Masuk 

139
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Beberapa oknum guru di SD N Negeri 166 Rejang Lebong diduga masih berliburan tahun baru. Tenaga pendidik tersebut baik PNS maupun Honorer diduga tidak ada yang masuk pada Senin (9/1/2023) dengan alasan yang tidak jelas.

SD N 166 Rejang Lebong yang beralamat di Kelurahan Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong saat di kunjungi awak media terpantau hanya kepala sekolah saja yang berada di sekolah.

Kepala sekolah SD N 166 Rejang Lebong Zubaida, S, S.Pd, SD, saat ditanya terkait masalah banyaknya oknum guru yang tidak masuk, dirinya menyampaikan tidak mengetahui dengan jelas kenapa para guru di hari pertama tidak masuk.

“Tadi ada 2 orang guru yang mintak  izin kepada saya satunya ada yang izin kepada saya melalui pesan Whatsapp dengan keterangan dia sakit, dan yang satunya lagi ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan, kalau untuk yang lainnya saya belum mendapat laporan apa alasan mereka,” kata Zubaida.

Saat dicecar pertanyaan berapa jumlah tenaga pendidik di SD N 166 Rejang Lebong, Zubaida menyampaikan bahwa tenaga pendidik di SD N 166 11 sampai 12 orang guru, ucapnya.

KUPT Dikbud PUT, Mahyudin, S.Pd, saat dihubungi menjelaskan, saat ini dirinya belum mendapat laporan dari kepala sekolahnya maupun guru yang mengajar di sekolah itu.

“Nanti saya monitor sebab saya ini baru sampai di kantor,” katanya.

Dari data yang didapatkan dilingkungan SD N 166 pada hari pertama masuk sekolah terlihat tidak ada perubahan yang menonjol, bahkan hampir seluruh siswa kembali  masuk ke sekolah seperti hari-hari biasanya. 

Namun saja ada pemandangan yang sedikit aneh tidak seperti hari sebelumnya dimana halaman parkiran kendaraan yang ada di samping sekolah dipenuhi dengan kendaraan, namun sekarang tidak ada hanya kendaraan kepala sekolah saja yang nampak. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini