Beranda Rejang Lebong Grup Kasidah Asal Balai Buntar Ikut Memeriahkan HUT Kota Curup

Grup Kasidah Asal Balai Buntar Ikut Memeriahkan HUT Kota Curup

464
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup yang ke 144 tahun 2024 Pemerintah Desa (Pemdes) Balai Buntar, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) mengikuti lomba lagu kasidah yang berlangsung di lapangan Dewi tunggal yang diikuti perwakilan perkecamatan, Kamis (23/5/2024).

Kepala Desa Balai Buntar Kurniawan menyampaikan bahwa pihaknya ikut serta memeriahkan HUT Kota Curup dengan cara mengikuti perlombaan lagu kasidah yang diadakan oleh Pemkab.

Kali ini pihaknya menurunkan dua tim grup kasida Nurul Iman untuk mewakili Kecamatan SBI tampil di HUT Kota Curup. Tak hanya itu gerup yang diketuai oleh Rusdiana ini sudah menyiapkan kemampuannya untuk menghibur masyarakat Kota Curup.

“Dalam perlombaan ini kita tidak sertamerta ingin menjadi yang terbaik, namu ini lah bentuk kebersamaan kita dalam rangkaian peringatan HUT Kota Curup,” ungkap Kuriawan kepada media.

Selain itu dirinya menyampaikan ungkapan terimaksih kepada masyarakat yang selalu mendukung kegiatan pemerintah, “Soal menang kalah itu urusan belakang yang penting sudah berani tampil,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini