Beranda Rejang Lebong Gorong-Gorong yang Putus di Desa Taba Tinggi Sekarang Mulai di Bangun

Gorong-Gorong yang Putus di Desa Taba Tinggi Sekarang Mulai di Bangun

1054
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Masyarakat Desa Taba Tinggi, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, propinsi Bengkulu Selasa (5/12/2023) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Badan Pengulangan Bencana Daerah (BPBD).

Ucapan terimakasih itu disampaikan karena telah dilaksankannya pembangunan box colvert/pelat duiker yang ada di jalan lintas Desa taba Tinggi menuju trans Taba Tinggi. 

Hal tersebut samapaikan lansung oleh kepala desa Taba Tinggi Mustar saat berada di lokasi bangunan mengatakan, bahwa gorong-gorong yang putus berapa bulan yang lalu akibat tergerus oleh aliran sungai Serut kini sedang di lakukan perbaikan dengan di bangun box colver atau plat duiker yang di kerjakan oleh salah satu pihak ketiga.

“Dengan adanya bangunan itu otmatis kami merasa senang, sebab jalan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif bagi warga yang ada di desanya. Dulu kami merasa was-was sat melintas di atas jembatan darurat itu, kini sudah tidak lagi sebab gorong-gorong yang putus sudah diperbaiki,” sampainya.

Sementara itu kades berharap kepada pihak kontraktor yang mengerjakan proyek itu agar dalam Pembangunan betul-betul mengerjakan sesuwai RAB yang ada supaya kualitas bangunan bisa bertahan lama. (Mawid) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini