Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Didukung YOK-HRE Komunitas Lintas Pemuda Gotong Royong Perbaiki Jalan

Didukung YOK-HRE Komunitas Lintas Pemuda Gotong Royong Perbaiki Jalan

74
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Komunitas Lintas Pemuda melaksanakan gotong royong perbaikan jalan berlobang. Kali ini bekerja sama dengan masyarakat RT 01 Kelurahan Pelita Jaya, Selasa (9/7/2024).

Riski Trianto sebagai Anggota Komunitas Lintas Pemuda menyampaikan, perbaikan jalan ini salah satu solusi keresahan masyarakat terhadap jalan pemukiman penduduk yang rusak atau berlubang.

Masih kata Riski, mereka mengajukan program kegiatan kepada salah satu tokoh pemuda, yakni Yoppy Karim.

“Alhamdulillah program kami disambut baik oleh Kak Yoppy Karim, beliau mensupport material berupa koral, pasir dan semen, sehingga program kami dapat terlaksana,” ungkap Riski.

Insya Allah ini menjadi awal mula dari kebangkitan budaya gotong royong yang semakin pudar dan akan terus berjalan ke kelurahan lainnya, sebagai bentuk kehadiran pemuda di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini telah berjalan selama 4 tahun. Program ini salah satu gerakan terbaru untuk mewujudkan keinginan masyarakat untuk mendapatkan akses jalan yang layak,” ujar Riski.

Selain gotong royong perbaikan jalan berlubang kegiatan sosial lain yang kami laksanakan seperti ambulance gratis, bantuan masjid, safari jum’at, bakti sosial dan bansos.

“Semua program kami didukung penuh oleh kak Yoppy Karim, kami mendoakan agar niat baik beliau untuk mengabdi sebagai Wali Kota Lubuk Linggau dapat tercapai,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini