Beranda Rejang Lebong Demi Meningkatkan Tali Silaturahmi, SMA N 10 Rejang Lebong Adakan Bermacam Perlombaan

Demi Meningkatkan Tali Silaturahmi, SMA N 10 Rejang Lebong Adakan Bermacam Perlombaan

102
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Momentum hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 betul-betul di manfaatkan oleh siwa-siswi SMA N 10 Rejang Lebong. Ragam kegiatan dilakukan oleh siswa mulai drama filem G 30 S PKI dan lomba pembacaan UUD 45.

Acara yang dilaksanakan di lapangan SMA N 10 Rejang Lebong pada senin (31/10) berjalan dengan meriah. Hal itu disampaikan langsung oleh, Jemi Oktavian Adrino, pembina OSIS di SMA N 10 saat di temui pada senin (7/11).

“Dalam memperingati hari sumpah pemuda kemarin, banyak kegiatan yang diadakan oleh siwa melalui program kerja OSIS, salah satunya drama filem G 30 S PKI dan perlombaan membaca  Udang undang dasar tahun 1945,” katanya.

Perlombaan dalam rangkan memperingati hari sumpah tersebut, diikuti hampir seluruh siswa-siswi SMA N 10, diadakannya kegiatan itu untuk meningkatkan tali silaturahmi atar siswa.

Kepala Sekolah SMA N 10 Rejang Lebong Budiharto S.Pd, M.Pd, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan OSIS, selaku Kepsek dirinya sangat menanti ide positif dan kreatif dari OSIS.

“Para generasi mudah harus bisa mengenang para pejuang, yang dulu berani berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ungkapnya.

Sealin itu ia juga mengutarakan tujuan dari kegiatan perlombaan hari sumpah pemuda, kegiatan diadakan demi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan siswa-siswi di sekolah.

“Sebab kegiatan yang di lakukan oleh pengurus OSIS merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang di lakukan oleh SMA N 10 Rejang Lebong,” sampainya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini