Beranda Rejang Lebong Caleg DPR RI Hj Dewi Coryati Jumpai Emak-Emak PUT

Caleg DPR RI Hj Dewi Coryati Jumpai Emak-Emak PUT

387
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Ratusan emak-emak Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu menghadiri kempaye tatap muka Hj Dewi Coryati calon anggota legislatif DPR RI no nurut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu, (31/1/2024).

Kampanye itu di lakukan di Jalan lintas Curup Lubuk Linggau di kediaman warga Desa Taba Tinggi Kecamatan PUT. Dalam sambutanya, Hj Dewi Coryati menyampaikan semenjak menjadi anggota DPR RI selama 3 periode dari tahun 2009 samapai sekarang sudah menangani berbagai bidang dari pertanian perikanan, sosial, pertahanan, pariwisata dan olahraga.

Di tahun 2016 dirinya duduk dikomisi X yang bermitra dengan pendidikan untuk membantu anak-anak sekolah dari SD, SMP, SMA serta perguruan tinggi dengan memberi batauan kepada pelajar melalui program Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk wilayah Propinsi Bengkulu.

“Dari tahun 2016 suda 16 ribu yang mendapat KIP dan ditambah 10 ribu, lalu kita perjuangkan lagi menjadi 30 ribu penerima, alhamdulliah untuk tahun 2024 ini sudah ada 100 ribu pelajar di Propinsi Bengkulu yang mendapatkan KIP dan utnuk anak-anak yang kulia di Universitas, Politeknik Raflesia (Poltek) Rejang Lebong setiap bulanya kita beri batuan sebesar Rp 800,000,” sampainya.

Pada kesempatan itu ia pun meminta kepada ibu-ibu yang hadir bila ada anak yatim piatu yang putus sekolah agar segerah lapor kepadanya nanti diurus dan bantu untuk mereka yang ingin melanjutkan pendidikan.

Tak lupa dirinya pun mengajak untuk mendukung dan mencoblos dirinya pada tanggal 14 Februari 2023 dengan nomor urut 1 dari partai PAN dapil Bengkulu. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini