Beranda Rejang Lebong Bersama Yayasan Jantung Sehat, Hj Hartini Samsul Effendi Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Bersama Yayasan Jantung Sehat, Hj Hartini Samsul Effendi Ajak Masyarakat Hidup Sehat

89
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Ketua Tim Penggerak PKK, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, sekaligus ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Kabupaten Rejang Lebong, Hj Hartini Samsul Effendi, M.Si, (6/3/2023) melakukan pengukuhan pengurus klub jantung sehat periode 2023-2026.

Selain pengukuhan klub, Hj Hartini Samsul Effendi juga mengukuhkan koodinator klub Jantung Sehat Kecamatan Padang Ulak Tanding dan Kecmatan Sidang Beliti Ulu masa bakti 2023-2025.

Acara pengukuhan berlangsung di lapangan pasar PUT, Kecmatan PUT yang di hadri Camat PUT, Camat SBU, Kapolsek Koramil PUT, Kepala Puskesmas PUT SBU dan pengurus Yayasan Jantung Sehat baik tingkat Kecamatan hingga Desa.

Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Rejang Lebong Hj Hartini Samsul Effendi, mengatakan Alhamdulillah hari ini kita dari pengurus klub yayasan jantung sehat Indonesia telah mengukuhkan pengurus Kecmatan PUT dan SBU.

“Sebelumya kita melakukan hal yang sama di Kecamatan Kota Curup, Binduriang, Selupuh Rejang, Sindang Kelingi dan Kecamatan Sidang Dataran,” kata Hj Hartini Samsul Effendi.

Selain itu, Hj Hartini Samsul Effendi menyampaikan pesan bahwa koordinator tingkat Kecmatan dan Desa bisa menjalankan tugas dengan amanah dan klub jantung yang sudah di aktifkan.

“Dengan Klub Jantung Sehat bisa menjaga pola hidup sehat, serta makanan yang sehat, dan asuh anak yang baik, mudah mudahan anak-anak di rejang Lebong bisa sehat berkualitas dan cerdas,” ungkap Hj Hartini Samsul Effendi.

Sementara itu Camat PUT Redo Krisyato, SE, dikesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Klub Jantung Sehat Kabupaten Rejang Lebong yang telah melakukan pengukuhan pengurus Yayasan  Jantung Sehat mulai dari tingkat Kecmatan PUT, Desa hingga Kelurahan.

“Bagi klub Kecamatan dan Desa bisa mengemban amanah dari ketua Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Rejang Lebong,” sampainya. (Mawid/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini