Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Agar Tidak Terjadinya Inflasi di Daerah H. Fauzi Amro Gelar Pasar Murah...

Agar Tidak Terjadinya Inflasi di Daerah H. Fauzi Amro Gelar Pasar Murah di Kabupaten Muratara

79
0

Muratara, (Radar Lembak) – H Fauzi Amro anggota DPR-RI dari fraksi Partai NasDem menjelang hari raya idul fitri 1444 H (18/04/2023), mengelar pasar murah untuk warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan.

Pasar mura digelar di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. Pada gelaran pasar murah tersebut anggota Komisi XI ini mengandeng Bank Indonesia (BI) dan Yayasan Cendikia Insan Abadi (CIA).

Ketua Yayasan Cendikia Insan Abadi Andriansyah menyampaikan, bahwa ada 4000 ribu paket sembako dan kupon yang disebarkan di wilayah Kabupaten Muratara. Menurutnya dengan adanya pasar murah ini dapat mengendalikan angka inflasi di daerah.

“Pasar murah Ini merupakan program dari kakak H Fauzi Amro, pasar murah ini digelar tak lain untuk mengendalikan anga inflasi di Muratara, bahkan kegiatan ini setiap tahun di lakukan,” kata Andriansyah

Selain itu Andriansyah juga menyampaikan, paket sembako yang dijual di pasaran Rp 75.000 ribu namun saat pasar murah ini dijual dengan harga Rp 50.000 dengan subsidi 25.000.

Sembako murah yang dijual terdiri dari tepung, minyak, teh dan lainnya. Barang tersebut barang yang selama ini rutin dikonsumsi masyarakat.

“Semoga ini dapat meringankan masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak tergiur dengan pinjaman ilegal, karena banyak sekali pinjaman illegal yang dapat membuat masyarakat rugi sendiri.

“Pengaduan soal korban pinjaman online sudah sangat banyak, jangan mudah tergiur karena penawaran dari pinjaman online ini sangat-sangat menggiurkan,” ujarnya.

Rahmat warga Desa Lesung Batu, mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh bapak H Fauzi Maro. Dirinya mengatakan pasar murah seperti ini harus tetap ada.

“Pasar murahnya jangan satu tahun satu kali, kalau bisa satu bulan satu kali, alhamdulillah kami terasa terbantu,” ujar Rahmat . (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini