Beranda Rejang Lebong 420 Anggota KPPS se-Kecamatan PUT Ikut Bimtek

420 Anggota KPPS se-Kecamatan PUT Ikut Bimtek

289
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak ) – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Rejang Lebong melalui Panitia Pemilihan Kecmatan (PPK) Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong melakukan  Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Kelompok Pelaksana Pemungutan Sura (KPPS), Jumat (26/1/2024).

Bimtek yang dilaksanakan selama 2 ini dibagi menjadi dua kelompok yang dilaksana di gedung serba guna Kecamatan PUT di jalan raya Curup Lubuk-Linggau Kelurahan Pasar PUT yang diikuti 420 angota KPPS.

“Mudah-mudahan Bimtek yang kita lakukan ini memudahkan bagi KPPS di Kecamatan PUT saat pelaksana pencoblosan,” ungkap Ary Andriyansyah ketua PPK Kecamatan PUT.

Ditempat yang sama Angota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Rejang Lebong Buyono menyampaikan bahwa KPPS merupakan ujung tombak untuk menyukseskan pemilu 2024.

Dengan adanya Bintek hari ini katanya, diharap kepada anggita KPPS, agar menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri supaya mempermudahkan anggota KPPS menjalankan tugasnya.

“Jadi dilakukan Bimtek hari ini memudahkan KPPS dalam melaksanakan tugasnya saat proses pemilihan nanti, sebab setiap pemilu pasti ada yang berubah,” kata Buyono.(Mawid)     

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini