Beranda Rejang Lebong 10 Desa di Kecamatan PUT Sudah Membentuk Panitia Pilkades

10 Desa di Kecamatan PUT Sudah Membentuk Panitia Pilkades

91
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu kini sudah memasuki tahapan pembentukan panitia Pilkades.

Saat ini ke 10 Desa di wilayah Kecamatan PUT sudah membentuk panitia Pilkades periode 2023-2029. Selain panitia, pengawas panitia Pilkades pun juga dibentuk demi kelancaran Pilkades. (3/3/2023).

Camat PUT, Redo Krisyanto, SE, melalui Kasih Pemerintah, Endang Sulpiadi, SIP mengatakan, sesuai dengan jadwal yang sudah kita sampaikan bawah pembetukan panitia ini dimulai pada 22 Februari berakhir  3 Maret tahun 2023, yang dilakukan oleh setiap ketua BPD bersama anggotanya.

“Alhamdulillah terakhir hari ini semua BPD sudah menyelesaikan dan sudah melaporkan berita acara pembetukan panitia dan pengawas Pilkades,” kata Endang.

Menurut Endang, pembetukan panitia Pilkades sudah mereka rekap Desa Tanjung Sanai I, Belumai II, Ulak Tanding, Karang Baru, Desa Tabah Tinggi, Mura Telita, Desa Taktoi, Desa Ujan Panas dan Tanjung sanai II, dan Desa Guru agung, dan pihak Kecamatan sudah menerima berkas panitia Pilkades.

“Nantinya berita acara ini akan kita setor ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Rejang, tinggal kita menunggu tahapan selanjutnya yang akan kita lakukan,” ujar Endang.

Selain itu juga Endang berharap, kepada setiap panitia Pilkades yang sudah terbentuk agar sekiranya berkerja sesuai dengan aturan yang ada dan mari kita sukseskan pemilihan kepala desa secara agar terwujud Pilkades yang damai. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini